lamaran pekerjaan

gringsing-batang jl gang masjid gringing 1 maret 2014 yth bapak/kepala bagian personalia pt astra honda motor jln pancoran industri jakarta hal :lamaran pekerjaan dengan hormat dengan ini perkenalkan saya: nama :dany ristianto tempat & tgl :batang,01 oktober 1995 alamat :jln gang masjid rt 1/rw 3 kec gringsing-batang pendidikan :smk saya mengajukan lamaran dengan harapan yang saya buat bapak/ibu bersedia menerima saya bekerja di perusahaan yang bapak /ibu pimpin bersama ini saya lampirkan pula satu berkas berisi: 1.foto copy skhun 2.foto copy ijazah 3.foto copy ktp 4.foto ukuran 3 x 4 , 1 lembar 5.daftar riwayat hidup demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya atas perhatian dan kebijak kebijak sanaan bapak/ibu ,saya ucapkan banyak terima kasih hormat saya dany ristianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ban online © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter